Bloggroll

blog ini di kembangkan oleh agus susanto

Jumat, 04 Mei 2012

ASUS Perkenalkan Motherboard Chipset Intel 7 Series

CHIP.co.id - ASUS Perkenalkan Motherboard Chipset Intel 7 Series
Jakarta, CHIP.co.id - ASUS baru saja menyelenggarakan serangkaian seminar di dunia yang memperkenalkan beberapa teknologi ekslusif terbaru dari ASUS. Salah satu teknologi yang diperkenalkan dalam ajang tersebut adalah motherboard ASUS dengan Chipset Intel 7 Series.
Melengkapi beragam fitur eksklusif dari ASUS tersebut, motherboard ASUS 7 Series dilengkapi dengan Intel Smart Response Technology, Intel Smart Connect Technology, Intel Rapid Start Technology, dan ditambah dengan dukungan PCI Express 3.0, kesemuanya membuat motherboard tersebut menjadi pilihan motherboard paling menarik yang kini tersedia di pasar.
Pada kesempatan tersebut ASUS juga memperkenalkan motherboard terbaru, seperti; P8Z77-V Deluxe , P8Z77 WS, SABERTOOTH Z77 dari jajaran motherboard ASUS TUF, dan Maximus V GENE  dari seri ROG dengan formfactor micro ATX dilengkapi dengan audio controller SupremeFX III dan network traffic management menggunakan Intel Ethernet juga teknologi ASUS GameFirst, sehingga menghadirkan saat bermain yang semakin sempurna dan bebas hambatan.

CHIP.co.id - SMART DIGI+ Power Control dan Dual Intelligent Processors 3 untuk Peningkatan Kinerja yang Signifikan
SMART DIGI+ Power Control dan Dual Intelligent Processors 3 untuk Peningkatan Kinerja yang Signifikan
Rasanya kelengkapan teknologi chipset terbaru dari Intel 7 Series lebih canggih lagi apabila disertai penggunaan Dual Intelligent Processors 3 dengan SMART DIGI+ Power Control untuk peningkatan kinerja yang signifikan.
Penggunaan Dual Intelligent Processors di dunia dipelopori oleh ASUS dengan 2 chip onboard TurboV Processing Unit (TPU) dan (Energy Processing Unit) EPU, untuk meningkatkan kinerja sistem sekaligus tetap hemat energi dengan cara mengoptimalkan power management.
Dual Intelligent Processors 3 adalah hasil pengembangan teknologi terdahulu dengan SMART DIGI+ Power Control terbaru, yang menggunakan beberapa digital voltage controller untuk pengendalian tuning daya untuk CPU, iGPU dan DRAM yang lebih presisi lagi.
Untuk menambah kenyamanan penggunaan, penyaluran daya digital juga sudah dikembangkan dengan menambahkan fungsi optimalisasi kinerja cukup dengan satu kali klik, dan kini juga dilengkapi dengan pilihan profil Smart CPU Power Level, pengguna dapat mengatur konsumsi daya CPU untuk mengurangi di batas tertentu (satuan watt) cukup dengan satu kali klik.

0 komentar:

Posting Komentar